Senin, 01 Agustus 2011

Arti "Puisi" atau "Puitisme" dalam kehidupan ku

Menurut ku, puisi itu lebih banyak terlihat abstrak, jika memang bisa memahami nya maka akan terasa indah...

> Saat memendam sesuatu yg entah nyata keberadaannya ku yakinkan lewat puisi
> Saat  tidak ada tempat untuk bercerita ku uturakan lewat puisi
> Saat memendam perasaan yang aku tidak tau kebenarannya ku ungkapkan lewat puisi
> Dengan mengungkapkannya lewat puisi aku bisa lega
> Aku bisa bernyanyi lewat puisi
> Aku bisa berpantun lewat puisi
> Aku bisa berkarya lewat puisi
> Aku juga bisa mengarahkan hati ku
> Puisi ku tidak semuanya bagus, bahkan kadang itu hanya kumpulan kata2 puitis
> Kadang juga tidak layak di katakan sebagai puisi
> Dengan puisi atau puitis aku bisa bercerita, berbagi tanpa risau
> Puisi yang ku buat untuk seseorang tidak semuanya ku kasihkan
> Puisi ku bagai Diary ku yang selalu melekat kuat di setiap alur kehidupan
> Puisi ku berserakan kemana-mana, ada di catatan ada pula di file laptop ku
> Dll

jadi itu lah menurut ku tentang puisi, puisi bisa ku pakai untuk mengungkapkan apa yg sedang ku alami dengan org yg ingin aku beri.
Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar