Senin, 15 Agustus 2011

Eangkau yang Semu


Diam... diam... diam...
Kediaman ku sangat lah salah adanya
Kamu merasa dirimu lah yg berkuasa

Iya... iya... iya...
”iya” ku seakan memutarkan rotasi matahari ke arah yang berlawanan,,
Yang akan semakin menjatuhkan ku kedalam jurang penyesalan,,

Tidak... tidak.. tidak...
”tidak” ku bagaikan remukan bumi yg berterbaran di angkasa,,
Sumpah serapah q terima nan jauh dari maaf tak terkira,,

Aku tak sanggup lagi mendengar k’lukaan mu
Aku tak sanggup apabila harus mengeluarkan k’bencian itu..
Dan aku tak sanggup bila ku menjauh dan pergi dengan kemarahan tanpa maaf darimu,,,,

Aku pun tak ingin melukai karna ku pernah terluka walau sekali
Berhentilah berangan karna ku tak bisa dimiliki dan termiliki
Semakin kamu bersikap semakin ku membenci
Aku siapa.. dan kamu siapa... ku berjanji ini tak akan terulang kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar